Cara pasang Baner Floating di Web Atau Blog

Aldi Indopetro | 11:23 AM | 0 comments

Floating Baner Melayang
Halo Gan... kali ini ane akan berbagi cara Cara membuat Baner ADS Iklan floating melayang di Web atau Blog.Sembari menikmati alunan musik yang sedikt ngebit dari pc ane,tak lupa masih memantau tugas kerja di temani seteko kopi ...Loh kok seteko ...
 iyup benar seteko gan kalo scangkir cepat habis hehehe,dari pada ngelantur ke sana kemari langsung saja yu cara nya.
Pertama copast dulu kode di bawah ini

Untuk Blogspot Stelah itu masuk akun blogspot agan pilih Layout > klik add gadget > pilih html Tinggal masukan itu kode  
Untuk Wordpress Masuk ke admin wp agan copaskan kode tadi
Untuk Joomla  Administrator pastekan kode tadi

NB:
Cari kode di bawah ini lalu ganti kode punya agan
  http://2.bp.blogspot.com/-559zsDkQi9w/UwBwiLx4sDI/AAAAAAAACgo/4jpQXGeEHJU/s1600/banner160x600+(1).jpg

Category: , , , , ,

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments